fbpx
SosialTabanan

Bantuan Sembako Diberikan Kepada Pemangku Oleh Kapolres Tabanan

suaratabanan.id | Tabanan – Dalam rangka bakti sosial Polri Presisi untuk meningkatkan kualitas ibadah serta wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat, Kapolres Tabanan, AKBP. Leo Dedy Defretes, S. H., S. I. K., M. H., pada hari Selasa 25 April 2023, menyerahkan 15 paket bantuan sembako kepada para Pemangku bertempat di Gedung Kesenian I Ketut Mario Tabanan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tabanan didampingi Kabag SDM, Kapolsek Tabanan, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasi Propam dan Kasi Humas Polres Tabanan.

Dalam penyampaiannya Kapolres Tabanan mengatakan Bahwa, ” kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka Polri Peduli Negeri, yang melaksanakan bakti sosial, Polri Presisi untuk meningkatkan kualitas ibadah dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri ke pada masyarakat.

Mudah – mudahan apa yang dapat kami berikan bisa bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi Jero Mangku sekalian, semoga hal ini senantiasa jadi amal ibadah bagi kita semua. ” ujar Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga menyampaikan agar para Pemangku memberikan doa kepada personil Polri yang bertugas agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik kepada bangsa dan negara.

” Kami mohon agar para Jero Mangku mendoakan kami agar Kami bisa bertugas dengan baik serta selamat dalam melaksanakan tugas demi bangsa dan negara. ” imbuh AKBP. Leo Dedy Defretes, S. H., S. I. K., M. H.

Kegiatan pemberian sembako ini mendapat apresiasi dari para pemangku, seperti apa yang disampaikan oleh Jero Mangku Sukiarta, ” kami sangat berterima kasi kepada bapak Kapolres Tabanan yang telah memberikan bantuan paket sembako, semoga tugas tugas yang di jalankan bisa berjalan lancar serta di berikan keselamatan dan kesehatan dari Tuhan yang Maha Esa . ” ungkap Jero Mangku Made Sukiarta dan kawan – kawan. (ST-KY)