fbpx
ArtikelBerita WilayahSosialTabanan

Bu Wahyu terharu, Polres Tabanan Berbagi Sembako

polres serahkan sembako ke pada buruh pasar di terminal transit Tabanan

Tabanan, suaratabanan.id – Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., langsung turun penyerahan sembako bantuan kemanusiaan kepada buruh pasar, petugas sapu jalanan dan lansia di Pasar terminal transit Pasar Tabanan, Jum’at (31/3/2023) Pagi.

Sebanyak 19 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Pada kegiatan tersebut Kapolres Tabanan didampingi Wakapolres Tabanan, pejabat utama Polres Tabanan, Kapolsek Tabanan dan beberapa personil Polres Tabanan. Sembako yang diberikan berisikan berupa beras dan mie instan.

Baca Juga:  Organisasi Mahasiswa Hindu Gelar KMHDI Mengajar di Gianyar
Kapolres Tabanan foto bersama setelah menyerahkan sembako
foto bersama Kapolres Tabanan beserta jajaran setelah menyerahkan sembako

Kapolres Tabanan mengatakan “pemberian sembako ini dimaksudkan adalah sebagai bentuk kepedulian Polri, hadir di tengah tengah masyarakat, membantu masyarakat yang kurang mampu. Karena disinyalir adanya Bapokting (bahan pokok penting) yang mengalami kenaikan. Mudah – mudahan dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi ibu/bapak dirumah dan mohon doanya untuk kami di Kepolisian agar bisa melaksanakan tugas dengan amanah. Selain itu pemberian sembako ini juga dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H., Tahun 2023”. ujar Kapolres.

Baca Juga:  Organisasi Mahasiswa Hindu Gelar KMHDI Mengajar di Gianyar

Para penerima Sembako Ni Luh Kade Sri Andayani alias Bu Wahyu dari Banjar Tatag, Desa Kukuh, Kecamatan Marga Tabanan, yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang sapu jalanan, mengatakan¬† “Kami sangat berterimakasih kepada bapak bapak Polisi yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami, semoga bapak Kapolres Tabanan dan seluruh anggota tetap sehat serta sukses selalu”. Katanya sambil terharu mendapatkan sembako dari kepolisian. (ST-KY)