fbpx
CeremonialTabanan

Dandim 1619/Tabanan Bersama Forkopimda Kab.Tabanan, Hadiri Acara Karnaval dalam rangka Hardiknas Tahun 2023

TABANAN | suaratabanan.id – Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan yang diwakili Danramil 1619-01/Tabanan Kapten Chb M. Ilham hadir pada acara karnaval Drumbant, Tarian Adat Bali siswa/siswi dan gambelan Bleganjur siswa/siswi pelajar tingkat Taman Kamak – kanak, Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama se-kabupaten Tabanan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dengan titi star dari sisi timur Gedung I Ketut Maria Jl. Gunung Agung Desa Delod Peken Kecamatan Tabanan menuju Jl. Pahlawan, Patung Debes Wagimin dan finis di Taman Makam Pahlawan (TMP), Selasa (9/5/2013).

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Seusai acara karnaval Danramil 1619-01/Tabanan Kapten Chb M.Ilham mengatakan bahwa kegiatan karnaval dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional ini menjadi hari yang spesial bagi Siswa dan siswai baik dari tingkat Taman Kanak – kanak sampai dengan perguruan tinggi dan Tentunya kita berterima kasih sebab Anak – anak generasi muda ini merupakan bibit penggerak bangsa, ucap Kapten Chb M.Ilham

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

“melalui Karnaval ini kita sebagai orang tua harus bisa mensupport anak – anak kita dikalangan pelajar agar tercipta kekompakan antar pelajar dan membentuk pelajar yang berkarakter dan berdisiplin yang tinggi agar menjadi pemuda yang dapat membangun bangsa dan Semoga pendidikan di Kab. Tabanan semakin maju seiring dengan kemajuan jaman saat ini.”Pungkasnya. (ST-KY)