fbpx
Tabanan

Dandim Tabanan dan Warga Kediri Ikuti Video Conference bersama KSAD di Lokasi Pompa Hidram Pada Program TNI-AD Manunggal Air Serta Penurunan Stunting

TABANAN | suaratabanan.id – Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., mengikuti video conference (vicon) bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE., M.M., dilokasi pompa hidram Manunggal Air Banjar Jagasatru Desa Kediri Kec.Kediri Kab.Tabanan dalam rangka mengecek hasil program TNI – AD Manunggal Air di seluruh Indonesia, Selasa (25/7/2023).

 

Pelaksanaan vicon tersebut, Dandim 1619/Tabanan didampingi oleh Kepala Staf Kodim 1619/Tabanan Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara, Para Pasi, Para Danramil jajaran Kodim 1619/Tabanan, Kapolsek Kediri, Camat Kediri, Kepala Desa Kediri Beserta Staf, Bendesa Adat Kediri, Kelian Dinas Br. Jaga Satru, Tokoh adat dan masyarakat serta Anak Stunting.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

 

Dilokasi Acara Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah ikut serta mengikuti vicon bersama Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, SE., M.M., di lokasi Pompa Hidram Manunggal Air yang kerjakan oleh jajaran Kodim 1619/Tabanan bersama warga semoga dapat memberikan manfaat khususnya dalam penyediaan sumber air bersih,” kata Dandim seusai vicon kepada masyarakat yang hadir.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

 

“Selain Program TNI-AD manunggal Air, KASAD juga mempergencar upaya penurunan angka Stunting di seluruh Indonesia dengan memberikan nutrisi tambahan kepada anak stunting di wilayah teritorial Kodim 1619/Tabanan, agar seluruh generasi penerus bangsa dapat terbebas dari Stunting”.

 

Saya berharap semoga kedepan program TNI – AD ini dapat mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk terus dikembangkan dan dilanjutkan di berbagai wilayah sebagai salah satu wujud kepedulian dan pengabdian dari TNI Angkatan Darat kepada masyarakat,” Pungkasnya.(ST-KY)