fbpx
ParlementariaTabanan

I Made Dirga; Toleransi di Tabanan Sangat Bagus

Tabanan, suaratabanan.id – Perayaan hari suci keagamaan di Kabupaten Tabanan tidak pernah ada masalah. Bahkan setiap umat beragama selalu memperngati dengan khusuk dan suka cita.

Kondisi tersebut tidak terlepas dari dukungan mayarakat Tabanan yang sangat toleran pada semua agama yang ada di kabupaten Tabanan. Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga ditengah perayaan Tahun Baru Imlek 2024 di Tabanan, Sabtu (10/2)/

Baca Juga:  Gebrakan Inovatif Pemkab Tabanan Gelar Lomba Cipta Menu BJOT

Perayaan Tahun Baru Imlek 2024 yang jatuh pada Sabtu (10/2), tidak hanya dirayakan sebagai perayaan keagamaan bagi masyarakat Tionghoa di Tabanan, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antar-etnis dan agama di Kabupaten Tabanan. “Selaku wakil rakyat saya sangat bangga atas harmoni yang tercipta di Kabupaten Tabanan. Perayaan ini adalah sebagai wujud bagaimana kita menghargai keberagaman dengan sangat toleran.” Ujar I Made Dirga.

Baca Juga:  Pemkab Tabanan Gelar Pendidikan Politik dan Wawasan Kebangsaan

Ketua DPRD Kabupaten Tabanan ini sekaligus ikut memberikan ucapan hari raya, “Saya atas nama seluruh Anggota DPRD Kabupaten Tabanan, mengucapkan, selamat Tahun Baru Imlek bagi umat yang merayakan. Semoga perayaan penting ini memberikan kebahagiaan, kesejahteraan serta kedamaian kepada seluruh umat,” ujarnya memberi ucapan. (ST-AR)