fbpx
KesehatanTabanan

Jaga Kesehatan, TNI-Polri Di Tabanan Olahraga Bersama Di Jatiluwih.

TABANAN | suaratabanan.id – Tidak diragukan kekompakan, Soliditas dan Jalinan Silahturahmi TNI-Polri di Kabupaten Tabanan yang semakin erat. Hal tersebut ditunjukkan kembali pada saat melaksanakan kegiatan olahraga bersama di DTW Jatiluwih Kecamatan Penebel, Rabu, (3/5/2023)

Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P yang berhalangan hadir karena Tugas Lain tidak mengurangi makna Kegiatan tersebut dan di wakilkan kepada Danramil 1619-08/Penebel Kapten Inf Putu Sumarnia, Pasilog Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf I Nengah Sudiana dan Jajaran Perwira serta Perasonil Koramil 1619-08/Penebel.

Kegiatan olahraga bersama Sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah Kecamatan Penebel di DTW Jatiluwih Desa Jatiluwih, Kecamatan Penebel ini dihadiri Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes,S.H., S.I.K.,M.H., Danramil 1619-08/Penebel Kapten Inf I Putu Sumarnia, mewakili Dandim 1619 Tabanan, Dan Ramil Marga Kapten Inf I Nengah Sudiana, Camat Penebel I Made Surya Dharma, S.STP, M.Si dan staf serta Ketua Pengelola DTW Jatiluwih I Nengah Sutirtayasa, tampak turut hadir Pejabat Utama Polres Tabanan, Kapolsek Penebel AKP I Made Sutika, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Jatiluwih, Forum Perbekel Kecamatan Penebel dan Personil Polsek dan Koramil Penebel.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa “Kegiatan ini adalah wujud dari sinergisitas TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tabanan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Tabanan”.

“Selain itu kegiatan olahraga bersama ini semakin meningkatkan Soliditas karena juga bisa saling mengenal satu sama lainnya, dan yang terpenting kita mendapatkan kesehatan dari kegiatan ini,” ujar Kapolres Tabanan.

Camat Penebel menyampaikan hal senada bahwa “Kegiatan ini sudah kami rencanakan sejak lama, karena terbentur waktu kedinasan sehingga baru bisa terlaksana”, terangnya

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

“Kami di Penebel selalu bersama- sama dalam berbagai kegiatan dari Kecamatan, Koramil dan Polsek. Bahkan ada kesan kami bak pengantin karena kemanapun Camat, Danramil dan Kapolsek Penebel selalu bersama. Kegiatan ini hendaknya tidak cukup sampai disini semoga bisa terus berlanjut kita laksanakan,” harap I Made Surya Dharma, S.STP, M.Si.

Sementara itu Dandim 1619 Tabanan Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, S.I.P., melalui Danramil 1619-08/Penebel mengatakan bahwa “TNI – POLRI di Tabanan selalu solid dan kompak menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat”.

“Demikian juga koordinasi dengan stakeholder terkait berjalan dengan baik. Bahkan kami selalu hadir dalam berbagai event ataupun kegiatan yang membutuhkan kehadiran TNI – POLRI,” ungkap Kapten Putu Sumarnia.(ST-KY)