fbpx
CeremonialTabanan

Kapolres Tabanan Berikan Reward Kepada Pers Humas Dan Operator PID

TABANAN | suaratabanan.id – Untuk memberikan motivasi kepada personil yang berprestasi dalam bidang tugasnya, KapolresTabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H., telah memberikan reward kepada 16 personil Humas dan jajaran serta operator PID, pada hari Senin tanggal 8 Mei 2023.

Hal ini dilaksanakan dalam suatu upacara yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Tabanan. Hadir dalam upacara tersebut Waka Polres Tabanan, upacara diikuti oleh Pejabat Utama, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan.

Reward/penghargaan ini diberikan oleh Kapolres Tabanan atas prestasi kinerja dan dedikasinya sehingga mendapat predikat terbaik I dalam keaktifan laporan viralisasi di Media Sosial periode Januari – Maret 2023 dan terbaik II sebagai Satwil yang aktif dalam bidang media online di jajaran Humas Polda Bali. Serta Polres Tabanan telah menerima penghargaan dari Bid Humas Polda Bali.

Kapolres Tabanan dalam arahannya menyampaikan bahwa pemberian penghargaan ini diberikan atas kinerja dan atau prestasi untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan, sikap ketauladanan dan motivasi kerja. Penghargaan adalah bentuk pengakuan yang diberikan oleh Pimpinan kepada anggota Polri dan PNS Polri yang berjasa dan atau berprestasi dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Pemberian penghargaan bukanlah hak yang pasti diterima oleh anggota Polri, namun merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya dedikasi, loyalitas, disiplin dan tanggung jawab pada setiap pelaksanaan tugasnya. Pemberian penghargaan ini selain merupakan bentuk apresiasi terhadap personil yang berprestasi juga untuk memberikan atau meningkatkan motivasi bagi anggota yang bersangkutan yang menerima maupun menjadi pelecut motivasi bagi anggota lainnya,” ujar Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga menegaskan bahwa “saya berharap penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut untuk senantiasa terus dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Teruslah berkarya dan berbuat yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan Negara. Meskipun AKP I Nyoman Subagia hanya tinggal 1 bulan lagi akan memasuki pensiun, saya sangat mengapresiasi kinerjanya bersama jajaran Humas. Bhayangkara tidak pensiun tetaplah melakukan hal-hal terbaik untuk kepentingan Kepolisian RI terutama dalam bidang Harkamtibmas,” tegas Kapolres Tabanan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

“Pemberian penghargaan tidak hanya diberikan kepada personil yang bertugas pada bidang operasional saja namun juga diberikan kepada personil yang bertugas pada fungsi pembinaan yang selama ini telah menunjukan kinerja yang baik dalam menjalankan tugas”

“Mengakhiri amanat ini, sekali lagi saya sampaikan ucapan selamat kepada personil yang meraih penghargaan semoga lebih memantapkan tekad,dedikasi dan loyalitas serta prestasi dalam melaksanakan tugas kedepan,” tutup AKBP Leo Dedy Defretes,S.H.,S.I.K., M.H. (ST-KY)