fbpx
HukumTabanan

Kapolres Tabanan Silaturrahmi di Vihara Dharma Cattra Dan Pastikan Keamanan Menjelang Hari Waisak

TABANAN | suaratabanan.id – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan warga Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., mendatangi Vihara Darma Catra Tabanan. Kehadiran Kapolres Tabanan tersebut disambut beberapa pengurus Vihara antara lain Liem Surya Adinata dan Gatot Gunawan (Rabu, 31/05/2023) pagi.

Kapolres Tabanan didampingi Kabag Ops, Kapolsek Tabanan, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasi Propam dan Kasi Humas Polres Tabanan menyampaikan bahwa “kehadiran kami untuk memastikan keamanan dan sistem pengamanan saat akan berlangsungnya perayaan Hari Suci Waisak tahun 2023.
Agar warga tetap memelihara situasi Tabanan yang telah kondusif ini. Tetap junjung tinggi persatuan dan kesatuan kebinekaan, keragaman serta toleransi antar umat beragama,” ujar Kapolres Tabanan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Kapolres Tabanan juga berpesan untuk semua warga masyarakat agar tetap mendukung pelaksanaan pemilu yang aman, damai dan sejuk”, tutup Kapolres Tabanan.

Sedangkan perwakilan pengurus Vihara Bapak Gatot Gunawan menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Tabanan yang telah berkenan berkunjung menyapa warga secara langsung.

“Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres di Vihara ini mohon maaf atas segala kekurangan penyambutan kami dan kamipun selalu mendukung apa yang menjadi komitmen Polres Tabanan untuk tetap terjaganya situasi yang aman dan kondusif.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Demikian juga halnya dengan pengamanan saat hari Waisak kami selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Polsek Tabanan maupun Polres Tabanan,” ungkap Gatot Gunawan. (ST-KY)