fbpx
HukumTabanan

Kapolres Tabanan Tekankan Disiplin Personil

suaratabanan.id | Tabanan – Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H pada hari Senin tanggal 24 April 2023 pukul 08.30 Wita bertempat di Halaman Mapolres Tabanan memimpin Apel Pagi Anggota Polres Tabanan yang diikuti oleh Pejabat Utama, Perwira, Brigadir dan PNS Polres Tabanan.

Dalam arahannya Kapolres Tabanan menyampaikan Bahwa “Setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu diawali dengan Doa mari kita bersyukur atas Anugrah dan Nikmat yang diberikan oleh Tuhan pada hari ini. Semoga kedepan kita semua tetap diberikan keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas Negara ujar Kapolres Tabanan.

Baca Juga:  Tetap Kokoh, PDI Perjuangan Tak Terbantahkan di Kabupaten Tabanan

Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa “Setiap personil agar melaksanakan dengan sebaik – baiknya jangan ada yang melakukan pelanggaran.Para Perwira dan atasan langsung agar melakukan pengawasan melekat terhadap personil bawahannya” tegas Kapolres Tabanan.

“Kita Semua Belajar disiplin dari dalam diri kita sendiri seperti apa yang diajarkan dalam Servant Leadership bahwa harus kita bisa melayani dari diri kita sendiri mengkoreksi diri untuk bisa menjadi lebih baik.Perhatikan hal – hal paling kecil dari dalam diri kita sehingga nantinya pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar. (ST-KY)

Baca Juga:  Tetap Kokoh, PDI Perjuangan Tak Terbantahkan di Kabupaten Tabanan