fbpx
Berita WilayahTabanan

Kapolres Terima Audiensi KPU Kabupaten Tabanan

SUARA TABANAN – Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H, didampingi Kasat Intelkam, Kasi Propam dan Kasi Humas menerima kunjungan audensi dari KPU Kabupaten Tabanan, Kamis (30/3/2023) pagi.

Kapolres saat menerima kunjungan tersebut mengatakan “kami sampaikan terima kasih atas kehadiran Ketua KPU dan para komisioner, yang telah berkenan berkunjung di Polres Tabanan. Dalam rangka menyambut pesta Demokrasi Pemilu 2024, kami berharap agar pelaksanaannya berlangsung dengan aman dan lancar. Polres Tabanan saat ini juga telah menugaskan personil ke lapangan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Hal ini dilakukan oleh personil Operasi Bina Kusuma 2023 Polres Tabanan. Dimana pelaksanaan operasiĀ  memberikan edukasi kepada masyarakat, betapa pentingnya tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta tetap mengutamakan keamanan dalam Pemilu 2024,” ujar Kapolres Tabanan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Sedangkan Ketua KPU Kabupaten Tabanan I Gede Putu Subawa, S.E M.M, didampingi Sekretaris KPU dan para Komisioner pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Polres Tabanan. “Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Tabanan sudah berkenan menerima kami dengan penuh kekeluargaan. Demikian pula kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena personil Polres Tabanan dan jajaran telah memberikan pengamanan terhadap kami, bahkan dalam sehari sampai tiga kali personil Polres Tabanan melakukan kontrol di Kantor KPU Kabupaten Tabanan,” ungkap Ketua KPU Kabupaten Tabanan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Ketua KPU Kabupaten Tabanan juga menyampaikan saat ini juga sedang berlangsung pleno DPHP (Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran) pada semua jajaran PPS di 133 Desa yang ada di Kabupaten Tabanan. Kegiatan ini telah diamankan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa di masing – masing Desa.

“Kedepannya tentu kami akan selalu mohon tuntunan dan bimbingan dari Bapak Kapolres Tabanan tentang hal-hal yang berkaitan dengan pengamanan Pemilu,” Ujarnya (ST-KY)