fbpx
Tabanan

“KASAD AWARD 2023 ” Dilaksanakan Nobar Bersama

TABANAN | suaratabanan.id – KASAD AWARD 2023 bersama Media merawat kebangsaan yang ditempatkan di ruang data  Kodim 1619 /Tabanan, langsung dihadiri Dandim 1619/ Tabanan Letkol Riza Taufiq Hasan SIP beserta staf Kodim dan seluruh Danramil diseluruh Kodim 1619 / Tabanan, turut menghadiri dalam kegiatan tersebut Kompol I Ketut Ardika Kabag SDM Polres Tabanan.

Nobar KASAD AWARD 2023 yang di ditempatkan kan di ruang data Kodim 1619/ Tabanan berlangsung meriah , lancar dan sukses dihadiri puluhan awak media ,Pers dalam kehidupan saat sekarang ini sangat penting untuk kontrol sosial, melakukan kritik , koreksi ,untuk kepentingan umum/publik, karena media menjadi ujung tombak strategis informasi , edukasi publik.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Saat pers sebagai kontrol sosial, berfungsi sebagai kepentingan publik, sudah tidak lagi netral/Independen maka muncul berita yang tidak berimbang ( Hoax ) publik pun tidak bisa lagi melihat kebenaran yang seharusnya media memegang kode etik jurnalistik.

Posisi strategis Media adalah menyajikan informasi teraktual berimbang terhadap isu – isu strategis human Scurity. (ST-KY)

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan