fbpx
ParlementariaTabanan

Ketua DPRD Tabanan Apresiasi Kepemimpinan Jaya-Wira Selama Tiga Tahun

Tabanan, suaratabanan.id – Ketua DPRD Tabanan, I Made Dirga, memberikan apresiasi atas tiga tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira).
Dirga menyampaikan hal tersebut saat menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten dan peringatan tiga tahun kepemimpinan Jaya – Wira di Gedung Kesenian I Ketut Marya, Senin (26/2).

Dalam acara yang dihadiri oleh 300 ASN dan ribuan pegawai serta perangkat daerah, Dirga mengapresiasi kepemimpinan Jaya-Wira yang berkolaborasi bersama Sekda, jajaran, stakeholder, anggota DPRD, Perbekel, dan Bendesa Adat untuk bersatu mengatasi semua persoalan yang ada di Kabupaten Tabanan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Dirga menyoroti berbagai pembangunan yang telah direalisasikan selama tiga tahun kepemimpinan Jaya-Wira. Pembangunan tersebut meliputi bidang pangan, sandang, dan papan, pendidikan, kesehatan, jaminan sosial, ketenagakerjaan, adat, tradisi, seni, budaya, serta pariwisata. Pembangunan infrastruktur juga tetap memperhatikan keharmonisan dengan alam dan lingkungan.

“Pada kesempatan ini, kita memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Jaya-Wira,” tegas Dirga.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tabanan, I Made Urip Gunawan, juga menyampaikan laporan terkait Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Tabanan Tahun 2025.
Musrenbangkab ini dilaksanakan setelah sebelumnya melangsungkan Musrenbang tingkat desa dan kecamatan. Tujuannya adalah membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan dengan menghimpun saran dan masukan dari para pemangku kepentingan untuk menyempurnakan rencana kerja pembangunan di Kabupaten Tabanan.