fbpx
PolitikTabanan

KPU Tabanan Gelar Media Gathering

Maksimalkan Informasi Pemilu 2024, KPU Tabanan Gelar Media Gathering di Kantor KPU Kabupaten Tabanan, Jalan PB Sudirman Nomor 1, Dangin Carik, Tabanan.

TABANAN | suaratabanan.id – Hal tersebut berkaitan dengan pelaksanaan Tahapan Pemilu Serentak 2024, khususnya Tahapan Pencalonan Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten/Kota.

Baca Juga:  Tetap Kokoh, PDI Perjuangan Tak Terbantahkan di Kabupaten Tabanan

Acara Media Gathering dibuka Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa, Jumat (28/4) dan dihadiri Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan, Luh Made Sunadi, Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan, I Wayan Sutama, Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Parmas dan SDM, Ni Putu Suaryani serta Ketua Divisi Perencanaan, Data dan Informasi, I Ketut Sugina.

Masing-masing Komisioner KPU Tabanan menyampaikan hal-hal yang berhubungan dengan Tahapan Pemilu Serentak 2024 khususnya terkait Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Tabanan untuk Pemilu tahun 2024.

Baca Juga:  Tetap Kokoh, PDI Perjuangan Tak Terbantahkan di Kabupaten Tabanan

Di penghujung acara, Ketua KPU Tabanan mengungkapkan, “Harapan Kami adalah Kita selalu bersinergi karena kedepan masih banyak kegiatan yang perlu Kami mintakan bantuannya untuk disampaikan ke Masyarakat.” Hal itu senada dengan yang disampaikan Anggota KPU Tabanan. (ST-KY)