fbpx
PolitikTabanan

KPU Tabanan Siagakan “Help Desk” Pencalonan DPRD

TABANAN | suaratabanan.id – Memasuki hari ke – 7 masa pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabanan dalam Pemilu tahun 2024, Tim Help Desk Pencalonan Anggota DPRD Tabanan pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tabanan untuk Pemilu tahun 2024 selalu stand by untuk melayani jikalau ada Parpol yang mendaftarkan Bakal Calegnya ke KPU Tabanan.

Terlihat pada Minggu, (07/05/2023), Tim Help Desk Pencalonan mulai pukul 08.00 Wita telah melaksanakan persiapan untuk melayani apabila terdapat perwakilan Parpol yang memerlukan bantuan terkait pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Tabanan. Tampak pula Bawaslu Kabupaten Tabanan di KPU Tabanan untuk melaksanakan pengawasan.

Baca Juga:  Bupati Sanjaya Berikan Motivasi Pada Duta Kabupaten Tabanan

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya bahwa sejak tanggal 1 Mei 2023 yang lalu sampai dengan tanggal 13 Mei 2023 mendatang, Tim  Help Desk  Pencalonan selalu siap sedia untuk memberikan pelayanan  mulai pukul 08.00 Wita – 16.00 Wita.

Sedangkan di hari terakhir yaitu tanggal 14 Mei 2023, Tim Help Desk akan buka mulai pukul 08.00 Wita – pukul 23.59 Wita / sampai dengan tengah malam. Jadi jangka waktu pengajuan pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Tabanan berlangsung selama 14 hari.

Baca Juga:  Bungan Desa, Bupati Sanjaya Angkat Potensi Lebah Madu Sari Desa Selabih

Untuk hari ini,  pelayanan Tim Help Desk akan ditutup pada pukul 16.00 Wita, hingga berita ini diturunkan yakni sekitar siang harinya belum ada satupun Parpol yang mendaftarkan Bakal Calon legislatifnya ke KPU Tabanan. (ST-KY)