fbpx
HukumKesehatanPeristiwaTabanan

Menggandeng Pengusaha, Polres Tabanan Bantu Pipa Air Bersih

TABANAN |suaratabanan.id – Dengan menggandeng pengusaha dan serangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 78, Polres Tabanan memberikan bantuan pipa saluran air bersih kepada warga di Banjar Baturiti, Desa Baturiti.

“Bantuan seperti ini tidak akan berhenti hanya disini saja. Kami akan melanjutkan ke tempat-tempat lain yang membutuhkan,” kata Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, SH, SIK, MH saat penyerahan pipa bersama dengan PT Aqua dan PT Cleo, Jumat (18/8).

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Selain Kapolres beserta jajarannya, turut hadir dalam penyerahan bantuan ini Camat Baturiti Sayu Made Parwati, S.Stp., M.Si, LBH Kehutanan Bali Selatan, PDAM Tabanan, perbekel Desa Bangli dan Baturiti serta tokoh masyarakat Desa Baturiti.

Dedy mengatakan, sesuai arahan Mabes Polri, seluruh jajaran Polri harus memperhatikan fasilitas air bersih bagi masyarakat. “Berdasarkan  pengamatan kami, di wilayah ini masih ada warga yang kesulitan mendapatkan air bersih. Untuk itu kami menggandeng PT Aqua dan PT Cleo memberikan bantuan lewat program CSR perusahaan tersebut,” katanya.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Dengan sinergi Polri dan masyarakat, menurutnya, akan tercipta program-program yang bermanfaat di Kabupaten Tabanan. “Juga akan terjaga situasi yang kondusif,” ujarnya.

Tidak lupa ia mengimbau masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban, apalagi menjelang Pemilu 2024. “Mari bersama-sama menjaga Tabanan agar kondusif. Ciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk,” katanya. (ST-KY)