fbpx
Tabanan

Momen Meliang-Liang Selalu Sukses Tingkatkan Kebersamaan Pegawai Pemkab Tabanan

Tabanan, suaratabanan.id – Setelah dilangsungkan untuk kesekian kalinya, momen “Meliang-liang” yang didahului dengan giat bersih-bersih kantor tetap mendapat sambutan luar biasa dari seluruh pegawai di Pemerintah Kabupaten Tabanan, terlebih saat dihadiri langsung oleh Bupati Tabanan, Dr. I Komang Gede Sanjaya.,S.E.,M.M dalam gelaran istimewa tersebut, Jumat (17/5).

Bertempat di Taman Jayaning Singasana, kegiatan “Meliang-liang” ini bukan hanya sekedar ajang untuk berkumpul, tetapi juga menjadi momentum bagi para pegawai untuk merayakan kebersamaan dengan berbagai aktivitas, seperti karaoke bersama dan saling berbagi kebahagiaan. Seluruh OPD serta ASN di lingkungan Pemkab Tabanan turut serta memeriahkan acara ini dan memupuk tali silaturahmi.

Bagi Bupati Sanjaya, kegiatan rutin ini memiliki tujuan yang lebih dari sekadar hiburan semata. “Meliang-liang menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan di antara para pegawai, serta membangun semangat kerja yang lebih baik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan,” ujar Sanjaya.

Kehadiran Bupati Tabanan saat itu turut memberikan warna tersendiri pada acara ini. Tak hanya memberikan semangat bagi para peserta dan berinteraksi langsung dengan para pegawai, tetapi orang nomor satu di Tabanan itu juga ikut menyanyi dan berjoget bersama dengan penuh sukacita. Hal ini menunjukkan kedekatan dan kepeduliannya terhadap kesejahteraan dan kebersamaan di lingkungan kerja.

Dimulai dengan kegiatan bersih-bersih pagi di sekitaran lokasi kerja masing-masing, acara “Meliang-liang” ini juga menjadi ajang untuk melepas penat dan kejenuhan dari rutinitas kerja. Dengan adanya aktivitas yang santai dan penuh keceriaan, diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas kerja para pegawai di masa mendatang. Acara ini juga menjadi wadah bagi para pegawai untuk mengeluarkan bakat dan kreativitas mereka.

Pagi bersih-bersih, bonusnya hiburan meliang-liang dan kembali bekerja. “Terima kasih semuanya atas semangatnya. Saya juga sampaikan tadi kepada para kepala OPD agar ajak serta stafnya, supaya semua bersemangat membangun Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani,” tegas Bupati Sanjaya dengan penuh semangat saat itu. Pihaknya juga berpesan untuk para pegawai agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan kerja sebelum ikut meliang-liang.

Dengan demikian, kegiatan “Meliang-liang” di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tabanan bukan hanya sekedar acara rutin mingguan, tetapi juga menjadi simbol kebersamaan, kegembiraan, dan semangat kerja yang tinggi. Dukungan penuh dari Bupati Sanjaya serta partisipasi aktif dari seluruh pegawai, menjadikan acara ini sebagai bagian integral dari budaya organisasi yang positif dan berkelanjutan.