fbpx
Ceremonial

Perayaan HUT ke-26 SMP N 3 Selemadeg Timur

Bertemakan Bangkit Untuk Kemenangan

TABANAN | suaratabanan.id – Perayaan HUT Ke- 26 SMPN 3 Selemadeg Timur di Desa Gadungan tahun ini dilaksanakan pada sore hari Selasa, (30/1/2024) berbeda dari tahun sebelumnya biasanya dilaksanakan pada pagi hari.

Sementara rangkaian kegiatan HUT diisi dengan berbagai aktivitas seni dan kreativitas siswa – siswi SMPN 3 Selemadeg Timur seperti bondres rare jemet, tari pembukaan stri magirang, joged dan pementasan tari kolosal pratiti wanakerti memberikan pesan moral pentingnya memuliakan alam yang bersumber dari nilai-nilai Tri Hita Karana.

Baca Juga:  Bupati Sanjaya Apresiasi Gotong Royong Warga Desa Adat Juwuk Legi

Kepsek SMPN 3 Selemadeg Timur Ni Made Ratnadi, S.Pd.,M.Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa tema ulang tahun sekolah tahun ini yaitu rise to victory yang berarti bangkit untuk kemenangan.

Dimeriahkan juga penampilan group M to M dan group Spensaka. Terselenggaranya perayaan HUT Ke-26 SMPN 3 Selemadeg Timur dikatakan berkat dukungan pihak sponsor dan dukungan masyarakat sekitar, sehingga acara dapat berjalan lancar “terang Ni Made Ratnadi.

Baca Juga:  Gebrakan Inovatif Pemkab Tabanan Gelar Lomba Cipta Menu BJOT

Turut hadir Prebekel Desa Gadungan, Bendesa Adat, Tokoh Masyarakat, Dinas Pendidikan Kabupaten Tabanan, Polsek Seltim, Koramil Selemadeg dan undangan lainnya. (ST-AD)