fbpx
PolitikTabanan

Perempuan Andalan Keluarga Kartini Masa Kini

TABANAN | SUARATABANAN.id – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ni Made Meliani mengatakan di Hari Kartini 21 April 2022  moment ini merupakan bentuk penghargaan bagi perempuan tangguh di masa sekarang yang telah melewati 2 tahun masa pandemi, ia berharap kedepannya Perempuan bisa menjadi andalan keluarga sepanjang masa.

“Dua tahun melewati masa pandemi bukanlah hal yang mudah karena sebagai perempuan sangat merasakan dampaknya sehingga secara tidak langsung perempuan harus bekerja lebih keras lagi agar mampu bertahan hidup di masa pandemi. Dimasa pandemi perempuan harus bekerja keras demi melangsungkan kehidupan keluarganya, hal ini mengajarkan bahwa perempuan memiliki daya juang yang tinggi dan berperan penting bagi keluarganya,” ucap Meliani

Baca Juga:  Tetap Kokoh, PDI Perjuangan Tak Terbantahkan di Kabupaten Tabanan

Meliami menegaskan bahwa perempuan sekarang harus menjadi andalan dalam keluarga, seperti dirinya bukan hanya menjadi andalan dalam keluarga ia juga merasa bangga bisa menjadi andalan di masyarakat dan negara apalagi saat ini bisa menjadi anggota dewan. “saya bangga jadi Kartini diantara perempuan, saya ingin menjadi kartini rumah tangga dan juga politik, sepanjang masih ada kesempatan dan diberikan kesehatan mari bekarya sesuai tugas masing”, ungkap Meli.

Baca Juga:  Tetap Kokoh, PDI Perjuangan Tak Terbantahkan di Kabupaten Tabanan

Meliani berharap semua perempuan agar bisa sepertinya, ia yakin seluruh perempuan mempunyai harapan untuk mencapai kesuksesan. “Selamat Hari Kartini, jangan pernah menyerah untuk mencapai kesuksesan, jangan takut gagal karena kegagalan adalah awal dari kesuksesan yg tertunda,”tegas polistis asala Desa Delod Peken ini. (db)