fbpx
ParlementariaTabanan

Rapat Paripurna DPRD Tabanan Bahas LKPj Bupati untuk Tahun Anggaran 2023

Tabanan, suaratabanan.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabanan menggelar Rapat Paripurna pertama dalam masa persidangan I tahun sidang 2024. Rapat ini difokuskan pada penyampaian pidato pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Tabanan untuk tahun 2023.

Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, I Made Dirga, memimpin jalannya rapat yang dihadiri oleh sejumlah anggota dewan serta dihadiri juga oleh Sekretaris DPRD Tabanan, I Made Sugiarta. Dari unsur eksekutif, hadir Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, unsur Forkopimda, dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Tabanan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

“Rapat paripurna hari ini bertujuan untuk menyampaikan pidato pengantar LKPj Bupati Tabanan tahun anggaran 2023,” kata Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, I Made Dirga, dalam keterangannya.

Setelah penyampaian pidato pengantar LKPj oleh Bupati Tabanan, kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan mengenai pembentukan Badan Anggaran (Banggar). Hal ini menunjukkan pentingnya evaluasi kinerja pemerintah daerah dan perencanaan program kerja yang lebih baik ke depannya.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Rapat Paripurna ini menjadi momentum penting bagi DPRD Tabanan untuk melakukan evaluasi mendalam terhadap kinerja pemerintah daerah sepanjang tahun 2023 serta mengarahkan langkah-langkah strategis untuk pembangunan ke depannya.