fbpx
SosialTabanan

Wujud Kepedulian Polri, Kapolres Tabanan Bantu Sembako Di Panti Asuhan Al-Inayah Tabanan.

suaratabanan.id | Tabanan РSebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, pada hari jumat 7 april 2023 pukul 11.00 wita sampai 11.45 wita, Kapolres Tabanan AKBP. Leo Dedy Defretes, S. H., SIK.,M.H., melaksanakan bakti sosial Polri Presisi dalam rangka peningkatan ibadah serta wujud nyata kepedulian Polri ke pada masyarakat di bulan suci Ramadhan. bakti sosial dilakukan dengan memberikan sembako kepada anak anak di Panti Asuhan Al-Inayah Tabanan.

Kapolres Tabanan saat penyerahan sembako tersebut, di dampingi Kabag Ops., Kabag SDM, Kapolsek Tabanan, Kasat Intelkam dan Kasi Humas Polres Tabanan. sembako yang di serahkan sebanyak 15 paket, berisikan masing masing 5 kg beras dan 5 dus mie instan. kehadiran Kapolres Tabanan di Panti Asuhan Al-Inayah, di sambut pengasuh dan bagian Humas Al – Inayah atas nama Ustad Gunawan.

Baca Juga:  Organisasi Mahasiswa Hindu Gelar KMHDI Mengajar di Gianyar

Kapolres Tabanan di kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, ” hal ini merupakan bentuk silahturahmi dan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat untuk memberikan bantuan nyata dalam program bakti sosial Polri Presisi, guna meningkatkan kualitas ibadah serta sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan. ” ujar Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga mengucapkan, ” selamat menjalan ibadah puasa kepada seluruh keluarga dari Yayasan Al – Inayah Tabanan, semoga tabah menjalani puasa serta di rido allah SWT. Jangan di lihat besar kecilnya yang dapat kami berikan, akan tetapi ini adalah wujud keikhlasan dan kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga hal ini menjadi amal ibadah bagi kita semua dan kita di beri keselamatan atas rido allah, Tuhan yang Maha Esa. ” ucap kapolres tabanan.

Baca Juga:  Organisasi Mahasiswa Hindu Gelar KMHDI Mengajar di Gianyar

sementara Ustad Gunawan sebagai pengasuh anak anak di Yayasan Al – Inayah, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Tabanan dan jajarannya yang telah memberikan sembako. ” kami sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Tabanan, atas bantuan yang di berikan, semoga bapak Kapolres lancar dalam karier dan selalu di berkati kesehatan. ” paparnya Ustad saat menerima bantuan Kapolres Tabanan.¬†(ST-KY)