fbpx
SosialTabanan

Bentuk Kepedulian Polri Menjelang Ramadhan 1.444 H, Kapolsek Baturiti Bagi Takjil

suaratabanan.id | Tabanan – Dalam rangka meningkatkan jalinan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dan untuk tetap terpeliharanya keamanan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Baturiti – Polres Tabanan dipimpin Kapolsek Baturiti melakukan pembagian takjil kepada masyarakat muslim yang menjalankan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah. Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 13 April 2023 tersebut berlangsung sore hari di Masjid Al Hidayah Banjar Candikuning 2 Desa Candikuning Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Baturiti Kompol Arya Agung Arjana Putra, S.H., M.H., didampingi Wakapolsek Baturiti AKP I Made Jayem, S.H., mengatakan bahwa “pembagian takjil ini adalah sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah – tengah masyarakat., Untuk tetap terjalinnya tali silaturahmi dengan masyarakat guna mendukung terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat”. Ujar Kapolsek Baturiti.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Kapolsek Baturiti juga mengatakan dalam pembagian takjil ini disalurkan melalui pengurus Masjid Al Hidayah. Adapun jumlah takjil yang dibagikan berupa Nasi sebanyak 50 bungkus ,
Buah kurma sebanyak 60 bungkus dan Aqua mini merk Cleo sebanyak 50 botol. “Kami berharap semoga bermanfaat dan barokah demikian juga halnya masyarakat tetap nyaman dalam melaksanakan ibadah” Kata Kapolsek Baturiti.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Tampak hadir dalam acara pemberian takjil tersebut Pengurus Masjid Al Hidayah an. Chairil Anwar, S.E., dan Matsun, Spd., Kanit Provos Polsek Baturiti Aiptu I Made Sutaya, Bhabinkamtibmas Desa Candikuning Aiptu I Putu Sutarjana, dan Kasi Humas Polsek Baturiti Aiptu I Wayan Sudiadnyana. (ST-KY)