fbpx
SosialTabanan

Kapolres Tabanan Laksanakan Bhakti Sosial Polri Presisi Dengan Berbagi Sembako

TABANAN | suaratabanan.id – Wujud kepedulian Polri kepada masyarakat terus Polres Tabanan berlanjut membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu,. Seperti pada hari Selasa tanggal 9 Mei 2023 pagi, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., didampingi pejabat utama Polres Tabanan dan Kapolsek Kediri membagikan sembako di areal parkir bale Subak Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Sebanyak 15 paket sembako berisikan 5 kg beras dan 1 dusz mie instan perket diberikan Kapolres Tabanan kepada masyarakat kurang mampu dari berbagai profesi seperti petani dan buruh serabutan serta pemulung barang bekas.

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa “kami saat ini melaksanakan kegiatan pembagian sembako dalam acara Bhakti Sosial Polri Presisi. Dengan
bantuan kemanusiaan untuk negeri yang dilaksanakan saat ini diharapkan bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu. Hal ini pula sebagai wujud Bhakti Kami pada Negeri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat ” ujar Kapolres Tabanan.

Baca Juga:  Tetap Kokoh, PDI Perjuangan Tak Terbantahkan di Kabupaten Tabanan

Kapolres Tabanan juga menyampaikan bahwa “mudah mudahan apa yang dapat kami berikan bisa bermanfaat bagi keluarga bapak ibu sekalian, jangan dilihat besar kecilnya dari yang kami berikan akan tetapi ini adalah wujud keikhlasan, semoga bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua” Tutup Kapolres Tabanan

Sedangkan para penerima sembako dari masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Tabanan, atas pemberian bantuan sembako yang diberikan. “Kami masyarakat sangat berterimakasih kepada Polres Tabanan Atas pemberian sembako bantuan kemanusiaan untuk negeri ini” ungkap para penerima sembako di Parkiran Bale Subak Mandala Mantika Sanggulan, Kediri – Tabanan.

Baca Juga:  Tetap Kokoh, PDI Perjuangan Tak Terbantahkan di Kabupaten Tabanan

Secara khusus Indah Pramisintya salah satu penerima yang mewakili ayahnya tidak bisa hadir karena sakit mengatakan bahwa “Kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Tabanan dan Jajaran Polres Tabanan yang telah membantu kami, mudah mudahan hal ini bisa berlanjut” kata Indah Pramisintya. (ST-KY)