fbpx
PeristiwaTabanan

Kapolres Tabanan Turun Langsung Layani Masyarakat Atur Arus Lalin Saat Truck Macet Di Tengah Jalan

suaratabanan.id | Tabanan РUntuk tetap terjaga situasi arus lalu lintas yang aman dan lancar, mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas, Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K., M.H., turun langsung memimpin pengaturan arus lalulintas di depan masjid Al-Huda jalan A. Yani РKediri Tabanan, pada hari Selasa tanggal 18 April 2023 Sore saat adanya truk Tanki mogok di tengah jalan karena mengalami kerusakan.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H S.I.K. M.H, selaku Ka Ops Res Operasi Ketupat Agung 2023 Polres Tabanan, mengatakan bahwa “Demi kelancaran Arus lalu lintas di depan masjid Al-Huda , Jalan A. Yani Kediri, yang merupakan jalur mudik jurusan Denpasar – Gilimanuk, kami bersama personil Pos pelayanan Operasi Ketupat Agung 2023 , melakukan pengaturan arus lalulintas, mengurai arus lalin dan mengusahakan kendaraan derek. Untuk mencegah terjadinya kemacetan kami lakukan penderekan membawa truck tangki yang mengalami kerusakan ke pinggir jalan. Sehingga dalam waktu singkat arus lalulintas di dekat Pos Pelayanan operasi ketupat agung 2023 Polres Tabanan berjalan dengan normal kembali”. Ungkap Kapolres Tabanan (Selasa 18/4/2023 petang)

Baca Juga:  Tetap Kokoh, PDI Perjuangan Tak Terbantahkan di Kabupaten Tabanan

Kapolres Tabanan juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan, terutama yang berangkat mudik ke Jawa, “agar selalu berhati-hati dalam berkendara, patuhi peraturan berlalu lintas, kalau kelelahan dan mengantuk hendaknya agar beristirahat sejenak ke pinggir jalan, do’a kami semoga selamat sampai tujuan” ujar Kapolres Tabanan.¬†(ST-KY)