fbpx
ParlementariaTabanan

Ketua DPRD Tabanan Ajak Warga Jaga Situasi Kondusif Pemilu 2024

Tabanan, suaratabanan.id – Ketua  DPRD Tabanan  I Made Dirga mengajak warga menjaga situasi tetap kondusif dan aman. Hal itu agar Pemilu 2024 bisa berjalan damai.
Menurutnya, hal itu agar membuat Pemilu 2024 menjadi lebih sejuk dan tensi politik tidak terlalu panas.

Disamping itu, dalam ajakannya, I Made Dirga meminta agar masyarakat turut serta mensukseskan Pemilu 2024, yang akan menentukan kepemimpinan baik di tingkat nasional maupun daerah untuk lima tahun ke depan. “Partisipasi masyarakat adalah kunci utama dalam menentukan masa depan kita. Pemilu 2024 nanti tidak hanya menentukan pemimpin negara, tapi juga wakil rakyat yang akan mewakili suara dan aspirasi kita di parlemen,” ungkap Dirga.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Dirga menegaskan bahwa hak pilih merupakan hak demokratis yang harus dimanfaatkan dengan bijak oleh setiap warga Kabupaten Tabanan. Melalui hak pilihnya, masyarakat memiliki peran aktif dalam membentuk pemerintahan yang responsif dan mewakili kebutuhan rakyat.

“Jangan lewatkan kesempatan ini. Sebagai pemilih dan berikan suara pada pemilu. Suara setiap individu memiliki dampak besar untuk membentuk masa depan yang lebih baik bagi kita semua,” tambahnya.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Dengan ajakan ini, DPRD Kabupaten Tabanan berharap tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilu meningkat, sehingga proses demokrasi dapat berjalan dengan lebih baik dan hasilnya mewakili kehendak sebagian besar masyarakat.

Selain mengajak untuk sukses dalam Pemilu 2024, I Made Dirga juga mengingatkan masyarakat Tabanan untuk menjaga kondusifitas dan keamanan. “Saya mengajak masyarakat Tabanan untuk tetap menjaga kedamaian dan keamanan, serta memelihara persatuan dan kesatuan Tabanan agar tetap aman,” tegas Dirga.