fbpx
SosialTabanan

Polres Tabanan Berbagi di Panti Sosial Werdi Santhi Wanasara

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, diserahkan Polres Tabanan berupa sembako kepada penghuni Panti Sosial Werdi Santhi UPTD Pelayanan Sosial Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas Sosial P3A Kabupaten Tabanan yang berlokasi di Banjar Wanasara, Desa Bongan, Kecamatan/Kabupaten Tabanan.

TABANAN | suaratabanan.id – Kedatangan Kapolres Tabanan didampingi Pejabat Utama Polres Tabanan dan Kapolsek Tabanan tersebut disambut Kadis Sosial Kabupaten Tabanan I Nyoman Gede Gunawan, S.Sos. bersama dengan para pengasuh panti Sosial Werdi Santhi UPTD Pelayanan Sosial Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas Sosial P3A Kabupaten Tabanan. Selasa (2/5/2023) siang.

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyatakan bahwa “kehadirannya ke panti ini adalah untuk memberikan bantuan sembako kepada lansia yang terlantar dan ODGJ yang proses penyembuhan. Hal ini adalah sebagai bagian dari wujud bhakti kami pada negeri dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat,” ujar Kapolres Tabanan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Kapolres Tabanan lebih lanjut menyampaikan bahwa “semoga dengan bantuan ini dapat membantu, walaupun jumlahnya tidak seberapa akan tetapi teriring doa kami semua dari Polres Tabanan, semoga yang dirawat atau diasuh di tempat ini mendapatkan berkat dari Tuhan untuk selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta disembuhkan dari apa yang dialami pada saat ini. Semoga hal ini pula bisa menjadi amal dan ibadah bagi kita semua,” tutup Kapolres Tabanan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Sedangkan Kadis Sosial Kabupaten Tabanan I Nyoman Gede Gunawan, S.Sos., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Tabanan dan jajaran serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dari apa yang telah diberikan untuk Panti Sosial Werdi Santhi UPTD Pelayanan Sosial Perlindungan Perempuan dan Anak Dinas Sosial P3A Kabupaten Tabanan. “Kami saat ini mengasuh 23 orang yang terdiri 16 ODGJ , 1 anak terlantar dan 6 lansia/jompo,” ungkap Kadis Sosial Kabupaten Tabanan.

Berdasarkan data yang dihimpun dari sumber Bag SDM Polres Tabanan Sembako yang dibagikan berjumlah 20 kantong beras berisi 5 Kg dan 10 duz mie instan. (ST-KY)