fbpx
HukumTabanan

Satu Unit Intelkam Atensi Wilayah Dalam Rangkaian Pemilu 2024

TABANAN | suaratabanan.id – Dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas sehubungan dengan rangkaian kegiatan Pemilu 2024, Polres Tabanan menugaskan 1 Unit Satuan Intelkam melakukan pemantauan di wilayah Kabupaten Tabanan. Seperti pada hari Minggu tanggal 7 Mei 2023 , personil Unit I yang membidangi Politik melakukan atensi dipimpin Kanit 1 Ipda Luh Made Yasrini,S.H.

 

Seizin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H.,S.I.K., M.H., Kasat Intelkam Polres Tabanan AKP I Nyoman Sumantara S.H.,M.H., mengatakan bahwa “personil yang ditugaskan saat ini dari Unit 1 Intelkam, untuk melakukan pemantauan berbagai hal yang berkaitan dengan Pemilu 2024. Hal ini dilaksanakan untuk tetap terciptanya situasi yang aman dan nyaman serta sejuk menjelang Pemilu 2024,” ujar Kasat Intelkam.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

 

“Selain melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan rangkaian pemilu 2024, personil Intelijen juga tetap melakukan atensi terhadap gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi di jalanan,” kata Kasat Intelkam.

 

“Mari kita semua ciptakan situasi yang aman,damai dan sejuk menjelang Pemilu 2024,” tutup AKP I Nyoman Sumantara,S.H.,M.H. (ST-KY)