fbpx
HukumTabanan

Siaga May Day, Kapolres Tabanan Pimpin Apel

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H, memimpin langsung pelaksanaan apel siaga dalam rangka May Day 1 Mei 2023 yang juga sebagai apel pagi Jam Pimpinan.

TABANAN | suaratabanan.id – Pelaksanaan apel yang berlangsung hari Senin (1/5/2023) pagi tersebut juga dihadiri Wakapolres Tabanan dan diikuti oleh Pejabat Utama, Perwira dan Brigadir Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., dalam arahannya menyampaikan bahwa “seperti kita ketahui bersama bahwa hari ini adalah merupakan peringatan hari buruh dan kita patut mengantisipasi dari kegiatan yang mungkin dilaksanakan sehubungan dengan peringatan hari tersebut. Apel pagi ini juga dirangkaikan dengan apel pagi Jam Pimpinan untuk memberikan arahan dan analisa evaluasi pelaksanaan tugas bagi personil Polres Tabanan,” ujar Kapolres Tabanan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Kapolres Tabanan lebih lanjut menyampaikan bahwa “untuk kita ketahui bersama public trust Polri terus bergerak positif. Terbaru, angkanya kembali meningkat, menjadi 73,2 persen, sehingga kita harus patut bersyukur dengan melaksanakan pelayanan yang teridentitas, mudah dan cepat. Menjaga kepercayaan publik ini dengan berbuat hal hal positif, dengan cara selalu melihat kebutuhan masyarakat secara terus-menerus dan memonitor kegiatan masyarakat sehingga kita bisa tau masalah yang terjadi dilingkuangan masyarakat kita,” tegas Kapolres Tabanan.

“Kita berupaya masuk dalam level ekspektasi dengan cara mendengar apa yang dibutuhkan masyarakat berpikir out of the box. Berpikir kreatif bagaimana cara untuk menunjukan yang lebih dari terbaik yaitu excellent, sehingga keberhasilan dalam pelaksanaan tugas betul betul dapat kita raih dengan maksimal,” ungkap Kapolres Tabanan.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kabupaten Tabanan Ajak Masyarakat Gemar Makan Ikan

Dengan tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi, berdasarkan analisa dan evaluasi, himbauan Kamseltibcarlantas sudah kita berikan, edukasi masyarakat melalui media maupun secara langsung sudah pula dilakukan, namun masih terjadi juga. Dan hari ini kita semua akan lakukan doa lintas agama serta pemasangan sepanduk ataupun banner himbauan dan doa kamseltibcar lantas yang akan dipasang di pintu pintu masuk jalur utama mengarah ke Tabanan. Contohnya kita pasang spanduk “hati – hati dijalan anak cucu menunggu dirumah, semoga selamat sampai tujuan,” kata Kapolres Tabanan.¬†(ST-KY)